Cerita Sex

Bergambar Penyesalan Citra

Tersebutlah seorang gadis yang bernama Citra . Wajahnya di bilang jelek juga tidak , cantik juga tidak , sedang sedang saja. Tapi soal body Citra ini termasuk hot. Tinggi 156 , berat tubuh 46 , dan dia memakai bra dengan ukuran , 34 B . So , dadanya menawan , mata setiap cowok , untuk meliriknya.

Soal ngentot, wow , jangan ditanya , itu sebabnya saya menulis kisah kehidupan wanita yang bernama Citra ini .

Siang itu , Citra baru pulang dari sekolahnya . Seperti biasa di rumahnya , Citra selalu bermain dengan teman teman tetangganya yang seusia dengannya . Citra bermain dengan dua teman cowoknya . Saat itu Citra bermain , menjadi seorang Citra . Maklum saat itu dia masih di sekolah dasar kelas enam.

Dalam permainannya , 2 orang temannya itu menculiknya . Dan pura pura mengikatnya . Citra pun berusaha melepaskan ikatannya . Dan selanjutnya , Citra sudah melepaskan ikatan tali itu , juga pakaiannya. Begitu juga dengan 2 teman cowoknya itu . Kamu kasih lihat punya kamu , dan kita kasih lihat punya kita.

Saya tidak bisa menuliskan adegan adegan apa yang mereka lakukan . Kerena 3 anak manusia itu masih di bawah umur.

Yang jelas ke-3 anak manusia itu saling menikmati apa yang mereka lakukan . Dan berkali kali mereka melakukan itu tanpa sepengetahuan orang tua mereka .Kadang mereka bermain seakan akan , berada dipantai , sehingga hanya memakai pakaian dalam saja .

Seiring dengan bertambahnya waktu , bertambah pula umur Citra. Citra semakin mengerti , apa itu sex . Dia menjadi malu terhadap dua teman cowok , tetangganya itu , Sekarang Citra selalu menghindar. Dan tidak mau bermain dengannya lagi . Saat itu di namakan masa puber . Yah , Citra sudah bisa merasa malu , dan mulai genit.

Di wajahnya telah tumbuh satu dua jerawat . Dan dia pernah menjerit jerit , di kamar mandi saat melihat memeknya berdarah . Yah saat itu Citra mendapat haidnya yang pertama . Ibunya dengan sigap menerangkan , bahwa itu hal mutlak yang terjadi pada setiap gadis , yang menuju dewasa .

Diluar itu semua , hasrat sex dalam tubuh Citra selalu meluap . Dan tak bisa di bendungnya . Apa lagi dengan kemajuan teknologi . Sekeping , Cd-R bisa saja menjadi malaikat pembawa informasi yang baik dan benar . Tapi di lain pihak , Cd-R bisa juga menjadi iblis yang menghantarkan 60 menit , kenikmatan audio visual , sexual XXX unrated.

Tidak ada jalan keluar bagi Citra , saat tayangan syur itu selesai , dan celana dalamnya begitu basah . Dia melakukan masturbasi . Perlahan satu persatu baju seragam putih birunya di lepasnya dalam kamar tidurnya.

Dia berbaring , terlentang , membuka lebar kakinya , dan terpampang , memeknya yang merekah , merah , dan di tumbuhi bulu bulu yang halus . Citra mengusap usap bibir memeknya drang jarinya , dia mengigit bibir , merasakan getaran getaran yang ada pada bagian organ sexnya.

Jari Citra terus mengusap usap klitorisnya sediri , memeknya telah begitu basah . Ada rasa nikmat dan gatel di sana . Setalah beberapa lama , Citra memejamkan mata , membayangkan dirinya telah di cumbu oleh cowok idamanya , tubuhnya mengejang .
Citra mendesah tertahan

“ aghhhh……” .

Tubuhnya mengejet beberapa kali , dia mendapat orgasme dari permaian jarinya sendiri.

Ini tidak sekali dia lakukan sering Citra melakuan masturbasi , setelah menonton adegan jorok , dari VCD porno yang di dapatnya dari temannya atau membelinya sendiri.

Hari itu Citra telah meyelesaikan ujiannya . Hanya tinggal menunggu lulus atau tidak . Tapi Citra yakin , pasti lulus . Sebab , otaknya encer . Ulangan hariannya tak ada yang mendapat nilai di bawah enam . Rata rata bermain di angka 7 dan 8 .

Citra berjalan sendri menuju rumahnya , dan dia mampir ke tempat langgananya , yang biasa di membeli VCD porno . Tempat itu agak ramai . Jadi Citra hanya melihat lihat film yang lain . Saat kios itu mulai sepi , baru wanita muda , pemilik kios itu menyapa Citra .

” Citra lagi gatel yah ..” tanya nya bercanda .
“ ih , mbak , ada yang baru gak ..? “ tanya Citra.

Citra pun membeli dua VCD porno di sana , lalu segera pulang kerumahnya. Seperti biasa , pada hari hari tertentu rumahnya kosong . Ayahnya kerja setiap hari , dan ibunya aktif di kelurahan , kadang ikut arisan , dan menjual product MLM . door to door .

Setelah yakin rumahnya sepi Citra pun menyetel , VCD yang baru di belinya itu . Dia duduk di sofa yang ada di ruang tamunya. Dan munculah tayangan tayangan yang membangkitkan birahinya , dari layar kaca TV 21 inci itu .

Tanpa sepengetahuan Citra , masuklah Dana . Biasa Citra memanggilanya om Dana . Dia adalah teman baik ayahnya , yang juga tinggal tak jauh dari rumah mereka. Citra tidak sadar Dana sudah ada di belakangnya , dan ikut menyaksikan tayangan syur itu. Tak beberapa lama , Dana menegurnya

“ Citra , tonotonan itu belum pantes buat kamu ..”

Citra terhentak kaget , dia baru ingat lupa mengunci pintu rumahnya . Belum sempat dia berbicara Dana sudah berkata lagi “ kalau ayah kamu tahu , kamu nonton film begituan, mati kamu..” .

Dengan cepat Citra mematikan TV , dan mengeluarkan VCD porno itu dari playernya . Lalu , dia hanya menunduk dan diam , Citra tak bisa berkata kata . Dana semakin mendekati dirinya . Dan tiba tiba tangan Dana sudah hinggap di buah dada nya yang menonjol , montok itu . Citra tersedak kaget , dan mundur beberapa langkah. Tapi Dana menarik tangannya , dan dan mendudukan Citra si sofa.

“ saya tidak akan laporkan ini sama ayah kamu..” katanya . Lalu tiba tiba , Dana mencium bibirnya .

Yah itu untuk pertama kali Citra mendapat ciuman dari lawan jenisnya . Tapi bukan Dana yang di harapakan . Citra merasa jijik. Tapi lain halnya dengan Dana . Dia melumat bibir gadis itu dengan bernafsu.

Leher Citra juga menjadi santapan birahinya . Tak di pungkiri , Citra terangsang . Apalagi saat sebelumnya Citra juga sudah terangsang akibat film porno itu. Dengan cepat Dana yang sudah seumur ayahnya itu , melepas kancing baju Citra , Branya yang berwa arna hitam pun di sibak ke atas . Citra meronta , tapi lidah Dana langsung menjilati putting susunya yang imut.

Getaran birahi yang di hantarkan , lidah Dana semakin membuat tubuh Citra tak berdaya . Dia pasrah , membiarkan lidah Dana bermain di seputar putting susunya. Sambil menahan gejolak birahi Citra mengigit bibirnya. Sebelah tangan Dana juga tidak mau mengangur , dengan cepat menyibak rok birunya , sehingga celana dalam Citra yang hitam tampak jelas .

Jari jari Dana , tak bisa di hentikan , langsung menyelinap masuk di balik celana dalam Citra . Dana tersenyum saat , jarinya basah , oleh lendir birahi Citra .

“ sudah nafsu yah kamu..” katanya , yang membuat wajah Citra menjadi merah .

Tapi rasa malu itu segera sirna , saat Jari Dana mengusap usap klitoris Citra .

“ ehh ..Om ..jangan…ahhh…ahh…” erangnya.

Mulut Citra berkata jangan , tapi dirinya berkata nikmat sekali . Selama ini Citra hanya bisa bermastubasi . Tapi saat ini , ada cowok , yang memainkan memeknya, dan memberinya rasa nikmat tersendiri. Walau cowok itu sudah sebaya dengan ayahnya , membuat dirinya merasa jijik . Tapi nafsu birahi sudah mengusai tubuhnya.

Jari jari Dana , bergerak liar , mengusap usap klitoris Citra yang membesar karena birahinya . Rasa nikmat terus menyertai setiap gerakan jari Dana . Tak perlu waktu lama , Gadis ini sudah mendekati fase orgasemanya. Tubuhnya mulai mengeliat , dan tiba tiba mengejang . Jerit Citra terdengar

“ aghhh……”

Tubuhnya mengejang sesaat . Tubuh Citra rasanya lemas , baru kali ini dia mendapat orgasme dari seorang cowok.

Saat itu Dana membuka resleting celananya . Citra tahu apa yang akan di lakukannya . dia protes dan tak menginginkannya.

“ om ..jangan Citra masih perawan om..” . Citra berdiri , hendak meninggalkannya. dan menghindar . Tapi Dana menahannya dengan memegang tangannya.
“ kamu yakin kamu masih perawan..” .

Citra menatap wajahnya . Jijik dia rasakan

“ sumpah om , saya masih perawan..” kata Citra.
“ baik , kalu gitu kita buktikan ..” kata Dana sambil tersenyum menyeringai bagai serigala kelaparan.

Tapi saat itu , saat Citra dalam keadaan terdesak , mereka mendengar suara ibu Citra.

“ Citra…Citra… buka pintu …”.
“ save by the bell “ . Segera Dana merapikan pakaiannya . begitu juga dengan Citra , lalu Citra membukakan pintu rumah itu yang tadi di kunci Dana .
“ loh ada mas , Dana toh ..” sapa ibu Citra .
“ iyah Jeng , pas lewat , jadi mampir…. “ jawabnya .
“ Loh Citra koq di suguhin air , tamunya …” tanya ibunya .
“ oh gak usah , cuma lewat aja koq , sekalian nengok Citra ..” jawabnya .

Citra hanya diam , menatap ibunya

“ tadi udah gua suguhin memek bu “ katanya dalam hati .

Setelah mereka berbasi basi , Dana pun pamit . Dan selamatlah keperawanan Citra.

“ Citra , kalau ada tamu , mesti sopan , yah di suguhin air , toh nak..” kata ibunya .
“ yah bu , ..” kata Citra sambil ngeloyor masuk ke kamanya .

Waktu terus berlalu , Citra pun menjadi siswa Smu , dan semakin Citra remaja , ibunya semakin menjaganya. Jadi selama masa SMU , Citra tak pernah dekat dengan cowok . Ibunya selalu melarangnya untuk berpacaran

“ sekolah dulu , Citra jangan cinta cintaan ..” kata ibunya.

Tapi kebiasaan bermasturbasi tak pernah berkurang . Tapi selama ini Citra selalu menjaga kesuciannya . Dan bertekat untuk tetap perawan , sebelum menikah .

Saat lulus SMU , dan Citra meneruskan Kuliah di Jogya , inilah saat Citra ter bebas dari belenggu ibunya . Citra kost di daerah Bantul . Citra seperti kuda benita yang lepas dari kandangnya . Bebas , lepas , tak ada rintangan lagi.

Di tempat kostnya yang nyaman itu , Citra pun mendapat fasilitas , kamar yang cukup besar , kamar mandi dalam , dan ada saluran telpon . Sewanya agak mahal , tapi ibunya rela membayarnya yang penting Citranya nyaman. Ibunya juga membekali Citra seperangkat srana hiburan seperti TV dan DVD palayer , dan tak lupa Laptop , untuk menunjang kegiatan belajarnya.

Berkat Laptop itulah Citra bisa kenal dunia luar , dunia maya , dia jadi kenal internet , kalau dulu dia tak tahu apa itu e-mail , sekarang mau chatting dengannya bukan soal sulit. Laptop itu pulalah yang membawanya sampai di DS Forum . Dan meminta saya menulis cerita kehidupan sexnya.

Romeo , begitu nick name seorang cowok , yang berhasil berkenalan dengannya . Beberapa minggu chatting , Romeo ini berhasil mengugah hati Citra. Romeo ini tinggal di Jakarta. Dari pembicaraan mereka , melalai sarana digital , Citra jadi tertarik dengan Romeo ini , dan berencana ingin bertemu .

Kebetulan Citra kangen sama ibunya . Pagi hari itu , Citra berangkat keJakarta dengan pesawat udara , berlogo kepala singa. Sengaja Citra tak memberi tahu kedatangannya pada orang tuannya . Karena Romeonya sudah berjanji akan menjemputnya di bandara Seokarno Hatta.

Dengan hati berdegup , Mata Citra berkeliling , terminal kedatangan bandara tersebut , mencari sosok seorang cowok dengan ciri ciri yang di janjikan romeonya. Setelah matanya menangkap image seorang cowok , dengan topi lekers , dan t-shirt biru muda . Mereka pun resmi berkenalan.

Ary tidak terlalu tampan , tapi dia memiliki kharisma tersendiri . Kulitnya agak gelap , dari logat bahasanya , bisa di tebak dia berasal dari pulau Sumatera . Walau begitu tutur katanya sopan , dan sikapnya baik .

Setelah mereka saling bertemu , Ary membawa Citra ke sebuah resto , mereka makan siang di sana .

“ wah , ternyata bayangan saya meleset jauh , tentang kamu ..” ujarnya .

Citra tertegun

“ maksud kamu , Ry… “ tanyanya .
“ maksud saya , kamu lebih cantik dari apa yang saya bayangkan..” jawab Ary .

Kata kata itu mebuat perasaannya membumbung tinggi . Wajahnya menjadi memerah .

Mereka pun bersenda gurau , dan saling menceritakan pribadi masing masing . Tak terasa waktu cepat berlalu , Hari semakin sore . Citra berpikir , jika , dia kembali kerumahnya , maka akan susah , jika ingin jumpa lagi dengan Ary esok harinya . Maka Citra memutuskan untuk tinggal di hotel malam itu , dan besok baru , pulang ke rumah orang tuanya.

Pukl 7.00 malam Ary mengantar Citra ke sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan , tidak terlalu mewah , tapi cukup lumayan unutk bermalam disana . Ary tidak macam macam ,

“ sudah yah Citra , saya pulang dulu , kamu istirahat , besok pagi saya akan kemari yah..” katanya sopan .

Esok harinya , Ary sudah menjemput Citra , dan membawanya pergi ke pantai . Di sana , Ary pun menyatakan perasaannya , Citra pun menerimanya dengan senang hati . Hari itu mereka resmi berpacaran . Mereka di pantai itu hingga sore hari . Setelah matahari tenggelam , Ary mengantar Citra kembali kerumahnya .

Hari selanjutnya kisah cinta mereka hanya melalui yahoo masangger . Kedua insan yang di mabok asmara itu , menghabiskan berjam jam setiap hari , berchatting. Obrolan mereka pun seputar canda mesra , rayuan rayuan Ary , hingga nyerempet soal sex .Dua minggu kemudian Citra pun kembali ke Jakarta untuk bertemu , Ary .

Setelah Citra tiba di Jakarta , Ary menjemputnya . Ary memberanikan diri , untuk mengajak Citra ke tempat kostnya . Citra pun tak menolak . Dari bandara , mobil Ary langsung menuju tempat kostnya .

Setibanya di tempat kos Ary , dua insan itu bergandengan masuk kamar kost Ary . Ary menatap wajah Citra , dan berbisik mesra

“ sayang kamu cantik sekali…” . Citra diam sambil menatap wajah Ary .

Dan wajah Ary semakin mendekat , Citra memejamkan sepasang mata indah miliknya . Mereka tampak saling berciuman di kamar kos Ary itu .

Dari awal yang hanya berciuman mesra , makin lama desakan birahi dua insan ini muncul. Tangan Ary tak segan lagi meraba gundukan daging yang tergantung di balik t-shirt Citra . Citra tak menolak sama sekali , yang dirasakan selangkangan celana dalamnya mulai lembab .

Tangan Ary pun semakin berani , menyelinap di balik t-shirt Citra . Dan tangan itu pun berkerja di balik t-shirt Citra , menyibak branya .

“ Ary…. Ahhh …Ry….” Erang Citra.
Tak lama Ary mulai melepas t-shirt yang di kenakan Citra . Danjuga Bra coklatnya . Kini buah dada Citra yang montok tergantung bebas . Lidah Ary pun menjilati putting susunya . Dan lagi Citra , mendesah nikmat

“ ohh …Ary…… “ .

Tangan Ary yang lain meraba raba , paha mulus Citra , dan terus masuk ke balik rok mini Citra dan terus ke atas , hingga pangkalnya yang tampak jelas di tutupi celana dalam coklatnya yang bermodel mini itu .

Jari jari Ary lincah menari , di selangkangan celana dalamnya .

“ Ary… ahh …kamu ..ahh nakal…” erang Citra yang tengah birahi itu .

Ary pun terus menjilati dan menyusu di buah dada Citra , dan tangannya juga terus aktif di seputar selangkangan celana dalam Citra yang semakin basah itu . Saat Ary hendak melepas celana dalamnya , Citra mulai menolak .

“Ary ..jangan dulu Ry , saya malu…”.

Ada sedikit ke kecewaan di wajah Ary , tapi Ary tak memaksanya .

Tapi Ary membuka celana jeannya sendiri , dan juga celana dalamnya . K0ntolnya yang lumayan besar , tampak mengacung tegak . Ary memegang tangan Citra , dan membimbingnya hingga menyentuh k0ntol nya . Ini pertama kali Citra memegang benda tersebut . Ada rasa aneh dalam diri .

Ary pun mengerakkan tangan Citra maju dan mundur , seperti mengajarinya cara cara membuat pria senang . Tak lama Ary berbisik pelan

“ Citra coba jilatin dong say..” pintanya .

Citra memang sering melihat adegan oral sex yang di tontonya dalam film biru. Tapi dia sama sekali belom pernah mencobanya , walau di hatinya ada keinginan untuk mencoba .

Citra menatap Ary , Ary tersenyum

“ ayo , gak apa apa koq sayang .. coba saja…” rayu Ary .

Dan perlahan lidah Citra bergerak mendekat , dan menjilati ujung k0ntol Ary .

“ yah ..gitu sayang. .. oh enak… “ erang Ary .

Belum lama lidah Citra menjilati ujung k0ntol itu , Ary sudah memintanya untuk mengulum k0ntol nya . Dan Citra pun menurutinya , Citra membuka mulutnya , dan mengulum k0ntol pacarnya itu . Perlahan kepala k0ntol itu , keluar masuk mulutnya , membuat Ary semakin mendesah desah kenikmatan .

“ oh.. yah begitu , terus sayang ..oh nikmat sekali ..oh…” erang Ary , menikmati sedotan Citra .

Semakin lama Ary bergerak mengikuti kepala Citra . Ary semakin lama semakin liar , sambil memegang kepalanya , Ary begerak cepat

“ oh.. enak.. Citra ..aku gak tahan lagi nih…” .

Tiba tiba , mulut Citra penuh dengan cairan birahi Ary . Rasa aneh , yang belum pernah di rasakan sebelumnya , kini di rasakannya . Sebagian sperma itu tertelan dan sebagian lagi di muntahkannya . Citra terbatuk batuk .

“ maaf yah sayang , aku gak sengaja , abis kamu jago sih , …saya jadi nafsu banget ..” ujar Ary , sambil melap mulut pacarnya itu .

Karena mereka berpacaran jarak jauh , maka otomatis pertemuan mereka hanya sesekali.

Entah Citra yang ke Jakarta , atau Ary yang ke Jogya . Yang jelas jika mereka bertemu , mereka selalu melakukan sex, sebatas oral sex , Citra tak pernah mau untuk membuka celana dalamnya . Dia masih menjaga kesuciannya , walau nafsunya sudah tinggi . Biasanya Citra memilih bermasturbasi sendiri .

Di Jogya sana , dimana Citra sendiri , ada seorang cowok yang diam diam suka sama Citra . Herry , keponakan , bapak pemilik tempat kost itu . Wajahnya ganteng , mirip mirip , bintang sinetron . Herry sering mengoda Citra .

Akhirnya Citra juga menjalin hubungan dengan Herry . Herry sering menginap di tempat kost itu , Dia juga membantu mengurus rumah kost itu . Hubungan Citra dengan Herry berkembang cepat . Yah , dikarenakan memang sebenarnya Citra membutuhkan seorang laki laki . Dan Hubungan Citra dan Ary berakhir begitu saja . Citra tak mengontak Ary , Ary pun demikian .

Hubungan Herry dan Citra jadi sangat dekat . Sering di malam hari , Herry menyelinap masuk ke kamar Citra , yang terletak di belakang rumah kost itu . Yah tentu saja untuk bercumbu dengan Citra . Mereka beciuman , dan melakukan oral sex .

Hari itu saat bapak kost itu pergi keluar kota untuk suatu urusan , Herry dan Citra lebih leluasa . Bahkan Herry mengajak , Citra ke kamar pribadi pamanya . Mereka bercumbu disana .

Bibir mereka pun terkait , lidah mereka berpilin pilin , birahi mereka meningkat drastis .
Perlahan Herry melepas T-shirt Citra , demikan juga Citra yang membuka kemeja Herry .
Kini mereka hanya memakai celana dalam mereka saja .

Citra tampak agresive , tangannya mengusap usap celana kolor hitam Herry , yang tampak mengelembung itu . Sambil Herry berbaring di ranjang , Citra melepas kolor hitam itu , dan langsung mengulum k0ntolnya . Kepalnya bergerak naik turun , membuat Herry mendesah desah kenikmata .

Tangan Herry menjulur meraba selangkangan celana dalam Citra , mengusap usapnya , membuat basah di selangkangan celana dalamnya .

“ uff ..Herry …. Ahhh ..saya jadi nafsu banget nih …” erangnya , dan kembali mengulum k0ntol Herry dengan nafsu . Tangan Herry pun terus meraba raba selangkangan celana dalam putihnya , dan menyelinap masuk di baliknya .

“ oh… Her … nakal sih kamu.. ahh…” erang Citra .

Kuluman mulut Citra pada k0ntol Herry semakin liar . Herry tampak kelojotan , Pantatnya ikut bergerak ke atas dan kebawah .

“ ohh ..Citra saya mau keluar..nih….” erangnya .

Citra semakin liar , mengulum k0ntol Herry . dan sesaat kemudian , tubuh Herry mengejang

“ oh… sayang… aku keluar….”

Herry terbaring lemas , Citra ikut berbaring di sebelah , Sesaat kemudian , Herry berbalik , dan tangan perlahan melepas celana dalam Citra .

“ Herry …. Jangan ah…” kata Citra . Tapi Herry tetap menurunkan celana dalam itu dari pinggangnya . Citra tak melawan , dan membiarkan Herry melepas celana dalamnya .

Herry menatap , memeknya , yang di penuhi bulu bulu , di bukitnya . Tangan Herry mengelus elus bibir kemaluan nya ,

“ ehhh…Herr…..” erang Citra . Perlahan bibir itu terbelah , jari Herry bermain di klitorisnya , licin ..karena memeknya telah basah sekali .

“ oh..Herry… ahh…. kamu..ahhh… saya jadi nafsu nih..” erang Citra .

Semakin lama kedua kakinya makin melebar , memberikan keleluasaan unutk Herry . Kini jelas terlihat memeknya yang merekah basah . Herry pun berbuat lebih jauh , dan memberi kenikmatan unutk Citra dengan lidahnya . Lidahnya menyapu klitorisnya , membuat Citra semakin birahi .

“ ohhh … Herry … ahhh…. enak….ahhh….” erang Citra.

Tak perlu waktu lama , tubuh Citra mengejang ,

“ ahhh…Herry…..” Citra mendapat orgasmenya .

Tubuhnya lemas , dan Heryy tersenyum , sambil membelai rambutnya .

K0ntol Herry tampak sudah keras kembali , Dan dia merangkak di atas tubuh Citra . Citra mengira ngira , dan sepertinya Citra telah rela , jika dia harus kehilangan keperawanannya . K0ntol tegang itu mengarah tepat di memeknya .

“ Herry .. kamu mau yah…” tanya Citra .
“ eh ..engak Cit, aku tahu kamu masih virgin..” kata Herry .
“ gak apa Herr , kalau kamu mau , aku rela …” ujar Citra .
“ jangan deh , nanti kamu hamil lagi , aku Cuma mau gesek aja yah…” kata Herry lagi .

Dan Herry mengesek ujung k0ntolnya di belahan memek Citra . Kembali Citra merasakan kenikmatan di tubuhnya . Merak terus saling memuaskan birahi masing masing . Mereka mendesah desah . K0ntol itu terus bergesekan dengan klitoris Citra yang semakin membesar karena nafus birahinya .

Dengan memegang k0ntolnya Herry terus mengesek ujung k0ntol itu di klitoris Citra . Tubuh Citra mengeliat , dan akhirnya kembali mengejang .

“ ahh… Herry …” eranganya.

Herry melepaskan klitoris Citra , dan dia mengocok k0ntolnya sendiri , dan k0ntol itu mengeluarkan isinya , dan tumpah ruah di dada Citra . Kedua insan itu terbaring lelah , dengan membawa kenikmatannya .

Sebulan kemudian , karena ada masalah keluarga , Citra terpaksa harus meninggalkan Jogya , dan kembali ke Jakarta . Kuliahnya pun pidah di Jakarta . yang jelas , hubungannya dengan Herry ended begitu saja . Dia tak peduli , demikian juga dengan Citra .

Kembali di Jakarta Citra terserang dipresi ringan , Dia sering menghabiskan waktu di depan laptopnya . Chatting , mencari kenalan cowok yang bisa diajak kencan .

Sampai suatu hari , Citra berkenalan dengan Denny . Denny pandai memainkan kata kata , sebentar saja Citra sudah menjadi akrab dengannya . Obrolan mereka pun selalu seputar soal sex . Sampai sampai Citra tak ragu menceritakan kehidupan sexnya selama ini pada Denny .

“ Denny , saya masih virgin , mau sih saya coba sex yang sesungguhnya “ katanya .
“ ehm .. gimana yah , aku sih bersedia koq .. bantu kamu ..” kata Denny .
“ ih… maunya… deh…” kata Citra lagi . Kata kata yang tampak seperti gurauan itu , akhirnya benar benar terjadi .

Motel yang terletak di Jakarta Utara , tamapak sepi siang itu . Sebuah sedan , meluncur masuk kedalam motel itu , dan masuk ke tempat parkir . Saat rolling telah tertutup , Denny segera turun , mengandeng Citra masuk ke kamar motel itu .

“ Citra, tenang aja , jangan gugup gitu , kalau kamu belum siap , nanti saja..” kata Denny , yang merasakan tangan Citra sedingin es .

Citra tersenyum , sambil menatap wajah Denny . Di hatinya Citra telah bertekat , ingin mencoba sex yang sesungguhnya .

“ baiklah , kita melakukannya pelan pelan yah …” kata Denny lagi . Dan mereka duduk di sofa .

Dan Denny mencium bibirnya dengan lembut . Ciumnya sangat lembut berpengalaman . Ciuman ciuman itu lambat laun membangkitkan gairahnya . Dengan perlahan , tapi pasti Denny , terus membuat gairah Citra bangkit . Citra menjadi sangat relex , dan tidak tegang lagi .

Tangan Citra pun di bawa ke selangkangannya . Denny membuka celananya , seakan akan memperkenalkan k0ntolnya pada Citra . Bukan hal baru bagi Citra . K0ntol itu dei gemgamnya dan di kocok Citra dengan lembut . Bahkan Citra juga mengulumnya , walau tak sampai membuat Denny ejakulasi .

Denny pun mulai membuka pakaian Citra satu persatu . Kemeja Citra ,Roknya ..dan Bra hitamnya . Kini Citra hanya mengenakan celana dalam hitamnya . Denny pun membimbing Citra ke rajang motel itu . dan membaringkan gadis itu di sana . Lidah Denny segera melumat buah dada Citra . Yang semakin membangkitkan birahinya .

Tangannya juga meraba selangkangan celana dalam Citra . Denny bisa merasakan selangkangan celana dalam hitam Citra basah . Perlahan Denny melepas celana dalam itu. Dan menatap memek perawan Citra . Jari jarinya kembali merabai memek Citra yang basah , dan saat Denny merasa Citra telah siap , Denny pun mengarahkan k0ntolnya ke liang memek Citra .

“ Denny .. please ..pelan pelan yah ..” pinta Citra .

Denny tersenyum membelai rambut Citra , dan mencium keningnya . Ujung k0ntol Denny mulai melesak masuk , membelah bibir memek Citra , dan masuk ke liang memeknya .

” aduh… ahh… pelan pelan…Denny ahh …” rintih Citra pelan .

Perlahan k0ntol itu terus melesak masuk , dan bergerak . Karena memek Citra telah cukup basah , tak begitu masalah k0ntol itu bergerak dalam liang memeknya . K0ntol itu bergerak masuk . Citra tak terlalu merasakan sakit , tapi tak juga terlalu nikmat .

Sambil terus memejamkan mata , Citra menikmati apa yang selama ini ada dalam bayanganya . Rasa ganjil saat tubuhnya , menerima bagian dari tubuh insan lain . Citra merintih , menikmati permainan Denny .

Cukup lama Denny , melakukan gerakkan itu di memekya , Akhirnya Denny pun ejakulasi . Dangan mengeluarkan spermanya , di luar tubuh Citra . Tak nampak darah di memek Citra . Tapi Denny tak memperdulikan hal itu .

Selesai itu , mereka berdua bermandi ria , di bawah siraman shower air hangat . Sambil mencium bibir Citra dengan lembut , Denny berbisik

“ Citra , kamu gak nyesel kan ..? “ .

Citra hanya diam menatap Denny .

Dua insan itu masih sempat , bercinta lagi , Dan Denny kembali memasukkan k0ntolnya dari belakang . Denny mengajarkan Citra gaya doggie style . Yang menjadi gaya favoritnya hingga kini .

Sambil memegang pinggang Citra , k0ntol itu terus bergerak keluar masuk , hingga Denny ejakulasi .

Tidak jelas kenapa , Citra tak mau menerima Hp atau SMS dari Denny . Jadi Citra hanya bertemu dengan Denny sekali itu saja . Yang jelas sejak kejadian itu , dimana Citra telah mencoba sex sesungguhnya , Citra semakin terobsesi dengan sex .

Kembali Citra mendapat teman kencan dari hasil Chattingnya . Ronny namanya , Dia kuliah di salah universitas terkenal di Jakarta , juga asisten dosen di kampusnya . Ronny terkenal dengan ke alimannya . Di kampus atau pun di tempat kosnya . Dia juga mahasiswa yang rajin .

Saat pertama kali kencan dengan Citra , Ronny terlihat pasif . Sampai sampai membuat Citra menjadi agak kesal . Saat mobilnya menepi di pantai rekerasi itu , Citra mengambil inisiatif . Citra mencium bibr Ronny dengan nafsu . Pertama Ronny diam saja , baru kemudian Ronny sedikit aktif . Tapi tangannya tak pernah ada usaha .

Sampai Citra nekad membuka resleting celananya , dan memainkan k0ntolnya .

“ eh..Cit…” katanya , tapi Citra langsung mengulum k0ntolnya , membuat Ronny tak bisa berkata lagi . Citra terus mengulum k0ntol Ronny hingga dia ejakulasi . Ronny mendapat kepuasannya .

Tapi Citra kecewa , dia menginginkan sex . Sebenaranya Citra sangat suka dengan Ronny . Mereka berpacaran . Walau Citra telah mengakui dirinya , telah pernah bercinta dengan cowok lain , tapi Ronny tak peduli .
Saat Citra memintanya untuk bercinta Ronny berkata

“ Citra, nanti saja , kalau kita sudah menikah .. “ .
“ basi…” ujar Citra dalam hatinya .

Karena desakan birahi yang tinggi , dan Ronny sebagai pacar resminya terlalu , kolot untuk bercinta dengannya , membuat Citra berselingkuh .

Fery seorang cowok yang berasal dari Jakarta , tapi dia kuliah di bandung , menjadi selingkuhan Citra . Berkenalan dari Internet , dan di teruskan di kamar sebuah hotel .

Pertama kali melihat Fery , ada kesan tak enak di hati Citra , tapi dia tak bisa menolak, karena memang sudah berjanji akan berkencan di hotel . Dalam Hotel itu , Fery langsung memeluk tubuh Citra , dan melumat bibirnya dengan penuh nafsu . Citra pun melayaninya .

Walau ada perasaan tak enak , tapi tubuhnya bisa menerima , dan merespon dengan basahnya memek Citra . Sambil berbaring di ranjang , tangan Fery meraba paha mulus Citra hingga ke selangkangan celana dalamnya , yang terbalut celana dalam Pinknya . Fery tersenyum , melihat selangkangan celana dalam Citra basah .

“ aduh… sakit …” jerit Citra , ketika dengan tiba tiba dua jari Fery menerobos dari balik celana dalamnya , dan masuk ke liang memeknya .
“ Fery ahh.. jangan di colok gitu ..sakit…” erang Citra sambil menahan jari Fery .

Fery hanya tersenyum , tapi tetap menyolok memek Citra dengan dua jari .

“ benar benar tak bisa memuaskan cewek nih anak ..” umpatnya dalam hati .

Tak lama Fery mencabut jarinya dari memeknya , lalu K0ntolnya di arahkan ke memek Citra . K0ntol itu bergerak cepat dan liar . Fery sepertinya tak memikirkan Citra . Yang di cari hanya kepuasannya sendiri . Ada rasa sesal di tahi Citra , mengajak Fery berkencan.

Seharusnya Dia tak mengajak Fery berkencan , Fery memang seoarang pecandu narkoba , seperti yang pernah di utrakanya pada Citra . Tapi Citra tak mengira .. kalau permainan sexnya buruk sekali . Citra benar benar tak bisa merasa nikmat . Sampai memek Citra di penuhi oleh spremanya .

Bahkan Citra harus ke hilangan Hpnya , yang di bawa Fery dengan alasan ingin di isikan ringtone baru , tapi Hp itu lenyap bersama Fery , entah kemana.. Citra tak pernah berjumpa lagi dengan Fery .

Sandy yang senior Citra di kampusnya , memang telah cukup lama dekat dengan Citra .

Walaupun Sandy tahu Citra telah punya pacar , tapi Sandy tetap mendekati Citra . Mungkin sekedar iseng . Sandy seorang cowok yang supel , dia juga ganteng , yang berasal dari luar pulau Jawa .

Sering Citra terlihat berduaan dengan Sandy , kadang mereka bersama sama masuk ke kamar hotel , untuk berkencan , tapi tak terlalu jauh , saling mengoral saja . Justru mereka melalukan hubungan badan saat hubungan mereka agak renggang .

Tak di jelaskan apa sebabnya hubungan mereka rengang . Sore itu Citra ke rumah Sandy ,unutk mengambil berkas berkas yang di pinjam Sandy . Rumah Sandy seperti biasa , sering kosong .

“ eh gua mau minta file gua ..mana.. ?” kata Citra .

“ bentar , loe tunggu aja ..gua mandi dulu ..” kata Sandy , lalu meninggalkan Citra di ruang tamunya .

Setelah beberapa saat , Sandy keluar dari kamar mandi dengan handuk melilit di pinggangnya . “ sini , ada di kamar gua ..” kata Sandy . Dan Citra pun yang memang sering masuk ke kamar Sandy pun mengikutinya .

Sampai di dalam kamarnya , Sandy meraba perut Citra .

“ wah sekarang , perut eloe rada buncit nih , hamil yah..” .
“ ih.. apa apaan sih loh…” kata Citra berusaha menepis tangan Sandy .

Tapi Sandy malah memeluk tubuhnya , dan rabaan itu terus ke dadanya .

“ Sandy .. jangan gua gak mau ..gua sebel sama elo..” kata Citra .

Tapi Sandy terus meraba dada, bahkan tangannya menyelinap masuk ke balik kaos Citra .

Sandy juga menciumi kuping dan tengkuk Citra , membuat birahinya bangkit . Dalam posisi berdirir , tangan Sandy meraba raba paha , dan terus ke selangkangan celana dalamnya .

“ Sandy ..ahh.. gua gak mau…” kata Citra .
“ eloe koq jadi sok begitu sih Cit..” kata Sandy .

Dan terus meraba raba buah dadanya , dan juga selangkangan celana dalamnya .

Citra meronta , dan dia duduk di pinggir ranjang Sandy . Sandy pun jongkok tepat di hadapan Citra , dia melebarkan kaki Citra . Hidungnya menempel di selangkangan celana dalam Citra . Ini yang meluluhkan hati Citra . Citra diam saja . Sampai Sandy pun melepas celana dalamnya , dan menjilati klitorisnya .

“ ahh .. Sandy ..gua sebel sama eloe..eloe jahat…” katanya .

Lidah Sandy terus melumat memek Citra yang kian basah . Lidah Sandy bergerak liar , memberinya rasa nimat , hingga tubuhnya bergejet , mendapat orgasme . Sandy membiarkan Citra sebentar , lalu meminta bagiannya .

Citra pun menservis Sandy . K0ntol itu di kulumnya dengan nasfu . Kepala Citra bergerak maju mundur , membuat Sandy terengah engah

“ ohh ..iyah enak sekali Citra….” erangya.

Ketika k0ntol itu lepas , lidah Citra mengelitiknya dengan nafsu , lalu kembali Citra mengulum k0ntolnya lagi . Biasanya Citra melakukan ini hingga Sandy orgasme . Tapi tidak kali ini . Sandy mencabut k0ntolnya dari mulut Citra .

Dan dia mengarahkan k0ntolnya ke memek Citra .

“ Sandy .. jangan gua gak mau…” katanya .

Tapi apa boleh buat , k0ntol itu melesak masuk begitu saja

“ ahhh…Sandy… ah…” erang Citra .

Dan k0ntol itu bergerak cepat keluar masuk lianag vaginya dengan penuh nafsu .

Gerakan k0ntol itu , membuat Citra kenikmatan , tapi sayangnya sampai liang memek Citra di penuhi sperma Sandy , tapi Citra tak mendapat orgamsenya lagi .

Sejak itu Citra menjaga jarak dengan Sandy , dia tak mau mengulanginya dengan Sandy .

Citra tetap menjalin asmara dengan Ronny , walau tak pernah bercinta dengan Ronny , tapi Citra bertahan untuk tidak mencari sex dengan cowok lain . Jika hasratnya meninggi Citra memilih bermasturbasi .

Kembali Citra harus berhubungan jarak jauh dengan pacarnya , saat Ronny di terima bekerja di Sumatra . Anehnya dalam setahun itu , Citra sama sekali tak berselingkuh .

Mungkin dia sibuk dengan urusan organisasinya , juga sibuk menyusun sekripsi . ( untuk memperoleh cum laude ).

Tapi Citra harus terpukul , saat Ronny tiba tiba memutus tali kasih mereka , tanpa alasan jelas . Janji tinggal janji , tapi Citra berlapang dada . Selama beberpa bulan ini dia memilih hidup sendiri , dia tidak mencari pacar .

Citra lebih banyak bermain dengan teman temannya . Sambil mencari cari informasi untuk bekerja .

Hingga Akhir tahun 2005 , Citra jadian dengan teman kampusnya dulu . Indra namanya . Sejak kuliah dulu sebenarnya Indar sudah tertarik dengan Citra , tapi dia tidak PD . Tapi karena teman teman Citra yang lain , Indra berani mengajak Citra untuk kencan .

Indra seorang cowok yang Alim , engak ganteng benar , tapi Indra baik , dan Indra dapat di andalkan dalam segi financial . Pertama Citra berpikir , menjalin cinta dengan anak alim , tidak akan mendapat kepuasan birahi , tapi nyatanya tidak . Indra cukup jago dalam hal sex. Inilah sosok cowok yang di dambakan Citra .

Citra sangat terkesan dengan cara ciuman Indra . Yang di lakukan mereka di kamar Indra saat kedua orang tuanya berada diluar kota. Ciuman itu memberi kesan sendiri di hati Citra . Mungkin karena datangnya dari dalam hati .

Tapi toh , rasa birahi Citra terusik juga . Perlahan Indra membawa Citra lebih jauh mengarungi birahinya . Baju Citra terlepas satu persatu . Lidah Indra menyapu liar setiap jengkal tubuh Citra , membuat birahi Citra terus meninggi .

Lidah itu terus turun kebawah , sampai memeknya . Lidah itu terus menjilati klitoris Citra. Rasa nikmat terus menyerang tubuhnya . Liang memek Citra terus mengeluarkan lendir lendir kenikmatannya .

Rasa nikmat itu segera membuat tubuh Citra , semakin menengang . Ketika lidah itu bergerak semakin cepat mengelitik klitorisnya , tubuh Citra mengejang . Mengejet beberapa kali , Citra mendapat orgasmenya .

Setelah beberapa saat , Indra melumat bibir Citra dengan mesra . Lalu perlahan k0ntolnya di arahkan ke liang memeknya . Dan perlahan k0ntol , itu di tekan masuk ke liang memek Citra dengan lembut .

“ ahh …. Indra… ahh….” erang Citra . K0ntol itu bergerak keluar masuk dengan lembut .

Sambil bergerak lembut , Indra melumat mesra bibir Citra . Mereka bercinta dengan penuh perasaan . Hingga mereka mendapat orgasmenya masing masing .

Mereka terus berpacaran . Dan sering berhubungan intim . Sering juga mereka berargumentasi soal safe sex . Yah mereka selalu menjaga , agar tak sampai Citra berbadan dua . Entah pakai kondom, atau Indra , mengeluarkan k0ntolnya saat ejakulasi .

Hubungan mereka sangat serasi , Indra juga seorang cowok yang suka berexprimen dengan sex . Banyak gaya baru yang di pelajari Citra . Tapi doggie stlye tetap menjadi favoritnya .

Badai masih belum berlalu , saat Visa indra di setujui , Indra di terima kerja di luar negri.
Citra tak mampu menghalangi kepergian Indra . Demi masa depan mereka . Tapi apa Citra mampu bertahan , menghadapi godaan dalam kesepiannya ?

Hubungannya mereka berlangsung dalam jarak jauh . Indra selalu menjanjikan akan menikahinya . Dan akan membawa Citra ke negara asing dimana dia bekerja . Tapi sampai saat ini hanya berupa janji saja . Tapi Citra tetap setia menunggunya .

Tapi godaan terus menghantui dirinya , saat hatinya menjerit sepi . Citra bukan tipe wanita yang tahan hidup sendiri . Saat ada cowok datang menghapiri dirinya . Citra tak kuasa melepaskan birahinya pada cowok itu .

Di lain pihak , Citra merasa bersalah pada cowoknya Indra . Kenapa dia harus selingkuh.
Citra merasa kecewa terhadap dirinya sendiri , tak bisa menjaga tubuhnya , untuk pacar tercintanya .

Citra benar benar ingin berubah , dia ingin Indra menjadi cowoknya yang terakhir . Citra merasa bosan , dan lelah , dengan segala macam permainan sexnya yang lalu . Dia ingin mencoba untuk setia…

Related Post