Terlena Dengan Kenikmatan Cindy berdiri di belakang suaminya yg sedang bicara dengan seorang petugas di resepsionis, tangan di belakang menggenggam mesra tangan Cindy. Semua orang tak hentinya mengucapkan selamat, setiap kali berpapasan dengan pasangan yg baru saja menikah ini. Keduanya begitu jelas terlihat baru menikah...

Mery dan Reuni SMA Namaku Mery, umurku saat itu masih 22 tahun dan aku termasuk gadis yg lugu dan pendiam, tapi teman teman kantorku bilang aku adalah gadis yg sangat cantik jika tidak judes. Aku merasa sangat bersyukur dikaruniai wajah yg cukup cantik dengan tubuh...

Mertua Bispak Aq punya cewek yah dia kan udah gede tinggi banget anaknya. Aq pacaran ama dia udah lama banget, tapi aq belum pernah sama sekali bertemu dengan keluarganya.. dikarenakan pacarku itu tinggal sama kakeknya. Mamanya tinggal di luar kota buat cari duit. Mulanya aq kasian...

Nikmatnya Mencumbu Istri Temanku Alie adalah sosok seorang teman yang baik bagi temanteman lainya, dia tak pernah membedabedakan dalam memilih teman tapi kalau menurutku dia lebih memilih bergaul dengan yang setara ekonominya, dia berpikiran yang setara pasti akan lebih saling menghormati. Alie ini sudah beristri...

Dokter Suka Cabul Pasien Ini kisah yang terjadi di desa Kolesabano, sebuah desa kecil yang agak terpencil. Akses jalanannya tidak seperti di Jakarta sudah aspal semuanya, di sana masih tanah liat dan batu. Orangorangnya sederhana dan lugu. Kalau pagi mereka selalu saling menyapa dan murah senyum....

Saya adalah seorang pria yang berusia 23 tahun dan saya baru saja selesai kontrakku dengan salah satu perusahaan pelayaran luar negeri. Sekarang saya adalah pengangguran sebab saya tidak punya rencana untuk kembali berlayar setelah 2 tahun lamanya. Semua yang saya ceritakan dibawah ini adalah nyata....

Lasmi adalah bekas istri sepupuku yang bercerai karena setelah setahun menikah keduanya sudah tidak saling cocok lagi. Maklum, mereka menikah masih sangat muda, Lasmi 20 tahun sedang sepupuku 22 tahun. Ditambah lagi kedua orang tua sepupuku kurang menyukai Lasmi karena sekalipun cantik tapi Lasmi dianggapnya...

Sudah lebih satu tahun aku kuliah di Yogya sejak tahun 2001 lalu dan liburan semester kemarin aku berkesempatan pulang ke daerah asalku di sebuah kota kecil di Sumatra. Di rumah hanya tinggal aku, kedua orang tua dan adikku yang masih sekolah si SMU. setiap hari...

Dicicipi Supirku O ya..namaku Nonik, kini usiaku menjelang 24 tahun Selama ini sy dan Mang Jaka sudah lama tdk melakukan belaian seperti dulu, mungkin 10 bulan lamanya sejak Agus kemenakan mang Jaka merengut kegadisankudan tanpa sy sadari ternyata setelah kepulangan Agus ke kampungnya Subang, dia(Agus)telah...

Perkosa Bule Bali ini kirakira tahun 2000 lalu, waktu aku masih sekolah di salah satu sekolah swasta yg lumayan terkenal di Bandung.Waktu itu sekolah kami mengadakan liburan bersama sebelum EBTA/EBTANAS. Tempat yg dituju adalah pulau Dewata, Bali. Tentu saja aku antusias sekali untuk ikut acara itu,...

Aku Budi 42 thn, sudah menikah dan sudah memilkki 2 anak yg luculucu. Setelah membaca cerita sex di ceritasexindo.org ini, aku ingin menceritakan pangalaman nyataku dengan ibu temanku dua tahun yang lalu kepada pembaca seklian. Selamat membaca. Setiab malam minggu aku punya kebiasaan min catur di...

Saat menikah aku tidak tahu kalau ternyata suamiku masih berstatus suami sah orang lain, namun belakangan kuketahui nasi sudah menjadi bubur. Aku bagaikan wanita tak berharga dihadapan suamiku, karena aku hanyalah wanita simpanan dimatanya. hidupku hampa dan tak berarti. Aku hanya ingin sedikit curhat. Jadi...

Beruntungnya bagi kami penghuni lantai 2 tsb adalah bahwa adik2nya temanku itu adalah 2 cewek yg sangat2 cantik. yg pertama sebut saja N, berumur 17 tahun, masih sma sedangkan yg kedua, sebut saja C, masih smp dan berumur 14 tahun. Teman2ku seringkali mencuri2 pandang ke...

Mah, kemana saja sih kok sudah sebulan ini baru datang ? tanyaku sengit ketika Mama ku datang mengunjungiku di Bandung. Mama sudah dapat pacar baru ya ? sampe enggak sempet datang ? Pokoknya aku enggakmau kalo Mama dapat Papa baru. Mama ku terlihat kaget ketika aku...